Kuliah di Dua Jurusan, Ingin Seperti Sri Mulyani

Kuliah di Dua Jurusan, Ingin Seperti Sri Mulyani
Cinta Laura. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -- Cinta Laura memang berbeda dengan selebritis lainnya. Jika banyak selebriti meninggalkan bangku kuliah demi karir, maka Cinta Laura justru meninggalkan ketenarannya di Indonesia untuk kuliah di Columbia Univercity di New York Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung Cinta Laura mengambil dua jurusan di Columbia Univercity, yakni Psikologi dan Politik. Apakah Cinta Laura ingin terjun ke dunia politik? Pelantun lagu "Tulalit" ini tidak mengiyakan. Menurutnya, sangat penting belajar politik di banyak negara.

Ia juga berharap bisa mengikuti jejak Sri Mulyani yang sukses menjadi Direktur Pelaksana Bank Dunia. "Aku akan membuat speech bersama Ibu Sri Mulyani. Mungkin aku akan seperti Sri Mulyani nanti," kata Cinta di Hotel Sultan Jakarta, Senin (18/6).

Kuliah di dua jurusan sekaligus apalagi di universtas yang masuk Top 5 dunia, ternyata tidak membuat Cinta Laura stres. "Aku enggak stress, aku free melakukan apa aja yang aku mau. Buat aku nothing hard, walaupun banyak tugas tapi aku enjoy karena aku tahu konsekuensi kuliah di Amerika," kata Cinta.

JAKARTA -- Cinta Laura memang berbeda dengan selebritis lainnya. Jika banyak selebriti meninggalkan bangku kuliah demi karir, maka Cinta Laura justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News