Kuliah di LA, Velove Vexia Dua Kali Urusan Polisi

Pengalaman Nangis ke Kampus

Kuliah di LA, Velove Vexia Dua Kali Urusan Polisi
Kuliah di LA, Velove Vexia Dua Kali Urusan Polisi
Si cantik Velove Vexia, 21, tengah menikmati liburan musim panas di tanah air. Sudah satu setengah bulan lebih dia berada di tengah keluarganya di Jakarta. Mahasiswi semester 3 Jurusan Bisnis Manajemen, Santa Monica College, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), itu mengisi waktu dengan bekerja. Cerita apa saja yang dimiliki oleh Velove setelah sekitar 1,5 tahun tinggal sendiri di AS?

Dibutuhkan waktu berjam-jam untuk menunggu putri pengacara O.C. Kaligis dan Alfa Lolita itu untuk wawancara. Kesibukannya banyak. Maklum, dia hanya tiga bulan berada di Jakarta sebelum akhirnya nanti kembali ke AS. Tiga bulan itu benar-benar dimanfaatkan oleh Velove untuk melanjutkan karir di dunia hiburan. Jangan sampai gara-gara ditinggal kuliah ke negara lain, namanya di jagat hiburan tenggelam.

Sebab, banyak yang mendambakan jadi artis. Karena itu, perempuan berdarah Manado-Jawa tersebut tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah di depan mata. Simak saja apa jawabannya ketika ditanya kegiatan selama liburan ini. "Tadi pemotretan untuk kalender tahunan manajemenku. Kemarin sudah syuting sinetron cuma belum tayang. Sebentar lagi tayangnya," jawab dia.

Selain untuk mempertahankan reputasi sebagai public figure, Velove menjalani berbagai kegiatan untuk mengobati kerinduan penggemarnya. "Banyak banget yang nulis di Twitter, Kak Velove kapan pulang, kapan akting lagi. Ya, ini salah satunya juga untuk penggemar," lanjutnya.

Si cantik Velove Vexia, 21, tengah menikmati liburan musim panas di tanah air. Sudah satu setengah bulan lebih dia berada di tengah keluarganya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News