Tampil Pertama, Bingung Kamera

Tampil Pertama, Bingung Kamera
Tampil Pertama, Bingung Kamera
JAKARTA - Setiap band yang baru saja meretas karir di dunia musik pasti memiliki pengalaman menarik. Misalnya, yang dialami oleh De' Meises. Pendatang baru yang memiliki single jagoan Dengarlah Bintang Hatiku itu mengalami masa-masa penyesuaian saat promo album mereka, Dengarlah.

Salah satunya penyesuaian dengan kamera. Band asal Cianjur dengan personel Iman (vokal), Neon (bas), Messi (gitar), Riza (drum), dan Irwan (gitar) itu pernah bingung menghadapi kamera. "Biasanya, sebelum manggung di TV, kan dikasih arahan dulu. Harus mulai sadar kamera. Padahal, pas sudah di panggung, saya bingung, mesti lihat kamera yang mana. Kan, belum ngerti mana yang kameranya on, mana yang lagi off," tutur Iman.

Pernah juga ketika tampil dalam sebuah acara live, penampilan mereka tidak bisa dinikmati secara langsung gara-gara stasiun televisi yang menayangkannya mengalami gangguan teknis. Para personel band asal Cianjur itu tidak mengerti apa yang sedang terjadi. "Pokoknya, kami tahunya tampil, terus bisa dilihat di TV saat itu juga karena live. Tahunya pas mau pulang, kami dipanggil lagi sama kru acara untuk tapping," tambah Messi saat De" Meises mengunjungi Kantor Jawa Pos di Jakarta Kamis (29/9).

Padahal, mereka sudah woro-woro kepada keluarga dan teman tentang penampilan perdana mereka di TV. "Keluarga, teman, semua sudah nonton bareng. Eh, nggak tahunya kami nggak ada di TV," tambah Neno disambut tawa rekannya yang lain.

JAKARTA - Setiap band yang baru saja meretas karir di dunia musik pasti memiliki pengalaman menarik. Misalnya, yang dialami oleh De' Meises. Pendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News