Kumalasari Langsung Kabur Begitu Fairuz dan Sonny Tampil, Takut?

Kumalasari Langsung Kabur Begitu Fairuz dan Sonny Tampil, Takut?
Kumalasari. Foto Instagram BarbieKumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Ada pemandangan yang tak biasa dalam acara penghargaan Selebrita Awards 2019, Jumat (20/9) malam.

Saat pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian maju membacakan salah satu nominasi, Kumalasari yang duduk sebagai bintang tamu mendadak langsung pergi meninggalkan acara.

Momen tersebut sempat diabadikan dalam sebuah video. Terlihat Kumalasari yang menggunakan gaun berwarna pink turun dari bangku tamu undangan dengan dibantu seorang pria.

Padahal sebelumnya, Kumala terlihat menikmati sebagai bintang tamu saat namanya disebut-sebut oleh beberapa pembaca nominasi, seperti Boy William, Raffi Ahmad dan Mpok Alfa..

Hal ini ramai dibicarakan warganet, mereka menduga bahwa Kumala enggan berada di sana karena merasa malu sekaligus takut dicibir. Ada pula yang menduga, Kumala merasa panas melihat kemesraan mantan istri Galih Ginanjar tersebut dengan suaminya.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq merupakan mantan istri dari Galih Ginanjar. Pascakeduanya bercerai, Galih menikah secara siri dengan Kumalasari. Kini Galih masih ditahan karena ulahnya sendiri yang sudah mempermalukan Fairuz lewat video ikan asin dalam channel YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.(chi/jpnn)

Terlihat Kumalasari yang menggunakan gaun berwarna pink turun dari bangku tamu undangan dengan dibantu seorang pria, begitu Faruz A Rafiq dan suaminya Sonny Septian ke atas panggung.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News