Kumpul Bareng Content Creator Riau, Raja Antoni Pastikan Masa Depan Ekonomi Kreatif Cerah

Kumpul Bareng Content Creator Riau, Raja Antoni Pastikan Masa Depan Ekonomi Kreatif Cerah
Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni menilai industri kreatif menunjukan peningkatan yang signifikan dalam pembangunan ekonomi kreatif di Provinsi Riau. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni menilai industri kreatif menunjukan peningkatan yang signifikan dalam pembangunan ekonomi kreatif di Provinsi Riau.

Hal itu disampaikan oleh Raja Antoni saat ngopi bareng para konten kreator di Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/11).

Hadir pada pertemuan tersebut para konten creator Riau diantaranya Abdulah Mansuri, Rian Arifin, Wahyudi Pratama, Rizki Ari Fauzi, Ilham Prayogi, Zelina Fahrani, Fika Silvira, Tari Andriani, dan banyak konten creator lainnya.

Mereka semua secara aktif membuat konten kreatif di sosial media baik di Instagram, Tiktok maupun Facebook.

Raja Antoni memberi kesan bahwa para konten creator tersebut tidak kalah kreatif dibandingkan dengan konten creator yang ada di kota maju seperti Jakarta dan lainnya.

“Content creator Riau sangat kreatif, tidak kalah dengan content creator dari Jakarta dan pulau Jawa lainnya,”

Hal ini, kata Raja Antoni, terlihat dari konten-konten yang mereka ciptakan seperti konten edukatif oleh Zelina Fahrani tentang British Accent yang disampaikan secara rileks dan menyenangkan.

Raja Antoni kemudian bertanya belajar aksen British dimana, Zelina menjawab sepenuhnya belajar dari internet.

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni menilai industri kreatif menunjukan peningkatan yang signifikan dalam pembangunan ekonomi kreatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News