Kumpul di Cikeas Untuk Tentukan Pengganti Anas

Kumpul di Cikeas Untuk Tentukan Pengganti Anas
Kumpul di Cikeas Untuk Tentukan Pengganti Anas
BOGOR - Para ketua DPD Partai Demokrat di 33 provinsi kembali berkumpul di kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (2/3) siang. Mereka kembali dikumpulkan selang satu minggu setelah Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mundur dari jabatannya pada Sabtu (23/2).

Pantauan JPNN, para pimpinan Demokrat di daerah mulai berdatangan ke Puri Cikeas sejak pukul 12.00 WIB. Selain para ketua DPD, sejumlah pimpinan di partai berlambang bintang mercy itu juga turut hadir.

Antara lain anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Amir Syamsudin dan Syarief Hasan, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Nurhayati Ali Assegaf, dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua.

Pertemuan di kediaman SBY yang berlangsung tertutup dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Belum jelas apa hal yang dibahas dalam pertemuan. Tetapi santer dikabarkan bahwa rapat membahas jadwal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat untuk memilih Ketua Umum pengganti Anas Urbaningrum.

BOGOR - Para ketua DPD Partai Demokrat di 33 provinsi kembali berkumpul di kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News