Kumpulan Emak-Emak ini Pilih Prabowo-Sandi Dibanding Jokowi

Kumpulan Emak-Emak ini Pilih Prabowo-Sandi Dibanding Jokowi
Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com, BEKASI - Pasukan Emak-emak Pendukung Prabowo Sandi yang diberi nama Pepes, mengadakan bakti sosial di pasar Bersi Cikarang Jababeka Bekasi, Minggu (7/10).

Acara tersebut dilakukan untuk memberikan layanan kesehatan terhadap warga sekitar pasar.

Baik itu para penjual dan pembeli, sehingga mereka bisa memeriksakan kesehatannya yang ditangani langsung oleh tim medis.

Pepes yang diketuai Mak Wulan ini mengutamakan program kegiatan sosial yang bertujuan untuk pemberian layanan kesehatan serta memaparkan program-program pasangan Prabowo-Sandiaga Uno untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga yang bertitik beratkan oleh emak-emak.

Kelompok ini memberikan sosialisasi cara untuk meningkatkan ekonomi emak-emak dalam menata rumah tangga serta membuka lapangan pekerjaan sesuai dengan program Sandiaga Uno.

“Maksudnya adalah menyosialisasikan program-program Prabowo- Sandi karena kami sinkron dengan program mereka yakni 4 pilar. Ekonomi, pendidikan, budaya ini yang bisa salah satu kami lakukan,” kata Wulan.

Pepes juga berkonsentrasi kepada usaha-usaha yang akan disinkronkan dengan OK Oc yang dilakukan Sandi.

Terkait masalah Ratna Sarumpaet yang saat ini sedang santer di pemberitaan, Wulan juga menegaskan Pepes tidak tergoyahkan dengan berita-berita itu karena program-program Pepes adalah untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga.

menilai sangat tepat karena dengan terpilihnya Prabowo-Sandi nanti diharapkan bisa mendongkrak ekonomi rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News