Hari Ini Sandiaga Bertemu Emak-emak

Hari Ini Sandiaga Bertemu Emak-emak
Sandiaga Uno. (Foto: Dok Jpnn)

jpnn.com, PONTIANAK - Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan hadir di Kota Pontianak, Kalbar, Rabu (19/9). Kedatangan bakal cawapres pasangan Prabowo Subianto di Bumi Khatulistiwa ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Jadi memang kedatangan beliau ini murni ingin bersilaturahmi kepada masyarakat Kalbar. Artinya mengenai urusan politik sepertinya belum, mengingat untuk pencalonan juga belum penetapan capres dan cawapres," ujar Denia Yuniarti Abdussamad selaku Koordinator Wilayah Relawan Sahabat Prabowo-Sandi di Kalbar, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Kedatangan Sandi kata dia, merupakan rencana yang terbilang spontan. Mengingat jadwal Sandi yang sangat padat.

"Beberapa hari lalu saya dihubungi oleh pihak Sandiaga mengatakan apakah bisa meng-handle apabila datang ke mari, namun dengan bismillah hakulyakin saya bilang siap," terangnya.

Agenda Sandi bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan para ulama di Kota Pontianak. Kegiatan berpusat di Istana Kadariah. Kemudian napak tilas, naik perahu dari masjid Jami. "Lalu dilanjutkan ke pasar Tengah, bahkan ke pasar ini Sultan juga ikut,” jelasnya.

Nah, di pasar nanti Sandi sekaligus menyambangi emak-emak. Menurut Denia, Sandi memang diidolakan kaum emak-emak. Jika tadinya hanya dapat melihat di medsos, sekarang dapat menatap langsung Sandi.

“Dengan demikian tentu sebagai penggemar kita juga merasa dihargai bahwa sosok yang idolakan bisa hadir ke mari," ujarnya.

Sandi juga dijadwalkan makan siang bersama generasi millenial di Warunk Kampus, Jalan Reformasi, Pontianak Tenggara. Lalu melakukan pertemuan dengan tokoh muda inspiratif.

Hari ini bakal cawapres Sandiaga Uno berkunjung ke Pontianak, Kalbar, bertemu elemen masyarakat termasuk emak-emak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News