Kunci Sukses Viktor Axelsen Gebuk Anthony Sinisuka Ginting

Kunci Sukses Viktor Axelsen Gebuk Anthony Sinisuka Ginting
Viktor Axelsen. Foto: BWF

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen membuktikan kelasnya sebagai pemain terbaik menghadapi wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Berlaga di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jumat (26/8), tunggal putra ranking satu dunia itu tanpa kesulitan mengalahkan Ginting dengan skor identik 21-10, 21-10.

Pada laga itu, bapak satu anak tersebut mengaku bermain lebih baik ketimbang tiga pertandingan sebelumnya.

Pebulu tangkis kelahiran 4 Januari 1994 itu tancap gas sejak gim pertama dan bermain sangat baik dengan tidak memberikan kesempatan Ginting mengembangkan permainannya.

Terbukti dalam dua gim, ayah dari Vega Rohde Axelsen itu mampu mengunci kemenangan straight game hanya dalam waktu 41 menit.

"Permainan saya hari ini sangat baik, saya pertama-tama, respect terlebih dahulu kepada Ginting yang telah bermain luar biasa hari ini."

"Ke depan saya akan fokus lagi untuk menghadapi partai semifinal dengan mempersiapkan fisik dan mental lagi," ungkap Axelsen.

Dengan kemenangan itu, Viktor Axelsen tercatat telah mengemas kemenangan ke-10 dari 14 kali melawan Anthony Sinisuka Ginting.

Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen membuktikan kelasnya sebagai pemain terbaik saat berhadapan dengan wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News