Lagi-lagi, Anthony Sinisuka Ginting Remuk Gegara Viktor Axelsen

Lagi-lagi, Anthony Sinisuka Ginting Remuk Gegara Viktor Axelsen
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga di Kejuaraan Dunia 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting lagi-lagi tersungkur di hadapan pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Pemain asal Cimahi itu harus angkat koper di babak delapan besar Kejuaraan Dunia 2022 seusai takluk dari Axelsen dengan skor identik 10-21, 10-21.

Dalam laga yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jumat (26/8/2022, Ginting mengaku kewalahan menghadapi Axelsen.

Dengan strategi yang telah diberikan pelatih, dia masih sulit keluar dari tekanan sehingga harus takluk dalam straight game dalam waktu 41 menit.

"Bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Saya kecewa karena pertandingan hari ini tidak seusai dengan ekspektasi saya," kata Ginting.

"Sebelumnya kami sering bertemu di beberapa pertandingan, tetapi hari ini bukan hari saya karena Viktor bermain dengan sangat baik," sambung pemain asal klub PB SGS Bandung itu.

Kekalahan Ginting di laga ini membuat juara Singapore Open 2022 itu telah menelan kekalahan ke-10 dari 14 kali berjumpa Axelsen.

Pada pertemuan sebelumnya di babak perempat final Malaysia Open 2022, juara Indonesia Masters 2020 itu juga kalah dengan skor 21-18, 17-21, 12-21.

Anthony Sinisuka Ginting lagi-lagi tersungkur di hadapan pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News