Kunci Tiket 8 Besar, Persib Tetap Serius di 2 Laga Sisa

Kunci Tiket 8 Besar, Persib Tetap Serius di 2 Laga Sisa
Vladimir Vujovic merayakan gol ke gawang Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (25/8). Foto: Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akhrinya memastikan satu tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Kepastian itu diperoleh setelah Persib mengalahkan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/8).

Tim berjuluk Maung Bandung itu berada di posisi ke-3 dengan koleksi 35 poin dari 18 pertandingan. Dua pesaing terdekatnya, Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR) masing-masing mengumpulkan 31 dan 29 poin.

Persija menyisakan satu laga sementara PBR dua laga. Apapun hasil sisa pertandingan PBR dan Persija tidak akan membuat Persib terdepak dari 4 besar klasemen akhir ISL Wilayah Barat.

"Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain yang sudah memenangkan pertandingan, sekaligus memastikan lolos ke 8 besar," ungkap pelatih Persib Djadjang Nurdjaman seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), Senin (25/8).

Meski sudah memastikan tiket 8 besar, Persib tidak mau melepas dua pertandingan begitu saja. "Kita tidak akan sia-siakan dua pertandingan nanti," urainya. (yan/abu/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung akhrinya memastikan satu tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Kepastian itu diperoleh setelah Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News