Kuncie Kolaborasi Bareng Magister Manajemen UGM, Ini Program yang Dibuat

Kuncie Kolaborasi Bareng Magister Manajemen UGM, Ini Program yang Dibuat
Platform pengembangan keterampilan, Kuncie dan Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada meluncurkan program Kuncie Executive Human Capital by UGM. Foto: Dok. Kuncie

jpnn.com, JAKARTA - Platform pengembangan keterampilan, Kuncie dan Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada meluncurkan program Kuncie Executive Human Capital by UGM.

Program tersebut bertujuan membantu leaders perusahaan dan praktisi di bidang human capital menaklukkan berbagai tantangan baru dan dapat
terus menjaga produktivitas tenaga kerja.

Seperti diketahui, krisis pandemi covid-19 mengubah lanskap ekosistem bisnis secara signifikan.

Semua berdampak ke ekosistem bisnis nasional hingga membawa ke era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity atau Gejolak, Ketidakpastian, Kompleksitas, dan Ambiguitas) dan menghadirkan tantangan yang sulit diprediksi, khususnya pada bidang Human Capital.

Oleh sebab itu, Kuncie bersama dengan Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada untuk meluncurkan program Kuncie Executive Human Capital by UGM.

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk berkolaborasi bersama UGM, dalam menyusun program ini untuk menjadi sebuah solusi bagi para perusahaan, praktisi Human Capital, dan para leaders di Indonesia," kata Hendra Saputra, CEO Kuncie dalam keterangan pers, Rabu (24/5).

Dalam rangkaian peluncuran program Kuncie Executive Human Capital by UGM, terdapat sesi EduTalkshow yang membahas peran leadership dalam meningkatkan keterlibatan dan produktivitas karyawan untuk mendorong stabilitas dan pertumbuhan perusahaan.

Upaya perusahaan untuk meningkatkan produktivitas tenaga kerja melalui adaptasi dan pengaturan ulang strategi dalam pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan juga dibahas.

Platform pengembangan keterampilan, Kuncie dan Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada meluncurkan program Kuncie Executive Human Capital by UGM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News