Kunjungan ke-1.400, Sandiaga Uno Takjub dengan Bukittinggi

Kunjungan ke-1.400, Sandiaga Uno Takjub dengan Bukittinggi
Sandiaga Uno (tengah). Foto: dari Instagram sandiuno

jpnn.com, BUKITTINGGI - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan safari politik ke Sumatera Barat, salah satunya berkampanye di Kota Bukittinggi.

Sandiaga tiba di kota berhawa dingin itu sekitar pukul 02.30 WIB, Rabu (6/2) dini hari. Seperti biasa, paginya Sandi berlari dari tempat penginapan hingga mengikuti senam dan dialog bersama ribuan pendukung yang didominasi kaum emak-emak di kawasan objek wisata Jam Gadang.

"Kota yang penuh energi positif menyambut pembaruan di indonesia. Semuanya semangat, ibu-ibu semangat," kata Sandiaga di hadapan ribuan pendukung paslon nomor urut 02 di kawasan Jam Gadang, Rabu (6/3).

Sandiaga mengatakan, kedatangannya ke Bukittinggi tercatat sebagai kunjungan kampanye yang ke 1.400 kali dari 34 provinsi di 500 kabupaten/kota. Menurutnya, bisa sehat dan bugar dalam gelaran kampanye yang sudah di ambang pintu adalah sebuah anugerah yang tidak terhingga dari sang pencipta.

Menurut Sandi, lawatan ke daerah dan berjabat tangan langsung dengan masyarakat adalah bentuk realitas yang betul-betul dirasakan dan terjadi di tengah masyarakat.

"Saya ingin masyarakat melihat secara real, bagaimana suara mereka ter-representasikan, terkonsolidasi-kan. Bukan hanya suara di perkotaan. Tapi suara ibu-ibu, emak-emak, anak muda ini juga harus didengar," katanya.

Sandiaga Uno bersyukur masih sehat dan bugar untuk melakoni kunjungan atau kampanye ke daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News