Kunjungi Sulut H-25 Pencoblosan, Hasto Sampaikan Pesan Megawati kepada Kader, Apa Itu?

Kunjungi Sulut H-25 Pencoblosan, Hasto Sampaikan Pesan Megawati kepada Kader, Apa Itu?
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) PDIP Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Kota Manado, Sabtu (20/1). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, MANADO - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan Megawati Soekarnoputri kepada seluruh kadernya di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (20/1).

Pesan ini disampaikan untuk memantapkan gerak kepartaian di Provinsi Sulawesi Utara demi mencapai hattrick kemenangan di Pemilu Legislatif 2024 dan kemenangan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hasto menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) PDIP Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Kota Manado. Di acara itu, hadir ratusan pengurus dan kader PDIP dari seluruh wilayah di Sulut, dipimpin Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandou dan Sekretaris Reza Rumambi.

Hasto mengatakan di H-25 jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024, seluruh kader PDIP terus menggelorakan semangat perjuangan.

“Mari kita tunjukkan kepada seluruh Indonesia dan dunia, bahwa PDI Perjuangan benar-benar partai nasionalis Soekarnois, PDI Perjuangan adalah partai pelopor, yang telah terbukti menghadapi ujian sejarah, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan di 2024,” kata Hasto.

Menurut Hasto, rakerda PDIP Sulut menjadi ajang konsolidasi tepat dalam memadukan kekuatan seluruh kader dan simpatisan partai.

“Karenanya Ibu Megawati terus mengingatkan seluruh anggota dan simpatisan PDI Perjuangan, mari terus bergerak, singsingkan lengan baju, turun ke bawah, perkuat akar rumput, menangkan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan,” urai Hasto.

Pada kesempatan itu, Hasto secara khusus meminta para kader PDIP semakin masif menyosialisasikan visi-misi dan program kerja Ganjar-Mahfud. Dia menjelaskan berbagai keunggulan paslon Ganjar-Mahfud dibanding paslon lain.

Hasto mengatakan di H-25 jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024, seluruh kader PDIP terus menggelorakan semangat perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News