Kuntoro: Masih Ada Menteri Rapornya Merah

Kuntoro: Masih Ada Menteri Rapornya Merah
Kuntoro: Masih Ada Menteri Rapornya Merah
JAKARTA - Kepala Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4)  Kuntoro Mangkusubroto mengatakan, kinerja kementerian masih ada yang merah. Namun, secara umum sudah lebih baik daripada hasil evaluasi periode sebelumnya.

 "Ya, masih ada yang merah, tetapi jumlahnya berkurang," ujar Kuntoro di Kantor Wapres, Jakarta, kemarin. Setelah diserahkan ke presiden, hasil evaluasi itu kemarin dilaporkan Kuntoro kepada Wapres Boediono.

Kuntoro mengatakan, yang diserahkan adalah hasil evaluasi periode September-Oktober. "Jadi, dibandingkan dengan Juli-Agustus, (itu) lebih baik," jelas mantan kepala Badan Rekonstruksi dan Rehabilitasi Aceh-Nias tersebut. Namun, Kuntoro belum bersedia membuka hasil lengkap evaluasi kabinet itu. "Jadi, Pak Presiden nanti (yang) memutuskan untuk dibahas di sidang kabinet. Setelah sidang kabinet, baru (hasil evaluasi tersebut) bisa kami sampaikan," terangnya.

Selama ini Kuntoro berkali-kali menegaskan bahwa UKP4 tidak berkepentingan dengan isu perombakan kabinet atau reshuffle. Lembaga yang dia pimpin tidak menilai kinerja menteri secara personal, namun mengevaluasi kinerja kementerian setiap dua bulan.

JAKARTA - Kepala Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4)  Kuntoro Mangkusubroto mengatakan, kinerja kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News