Kuntoro Tolak Pengunduran Herman

Kuntoro Tolak Pengunduran Herman
Kuntoro Tolak Pengunduran Herman
JAKARTA- Ketua Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Kuntoro Mangkusubroto berupaya mencegah pengunduran diri Inspektur Jenderal Polisi Herman Effendi. Satgas juga tengah berupaya menyelesaikan perselisihan antara Denny Indrayana dan Herman yang menyebabkan wakil Polri di satgas mengundurkan diri.

    

"Pak Kuntoro lebih cenderung mempertahankan Pak Herman. Saya belum bertemu Pak Herman, tapi Pak Kuntoro sudah," kata Kepala Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) Yunus Husein di Bogor, Jawa Barat, kemarin (31/7).

    

Yunus yang juga menjadi anggota Satgas mengakui ada perbedaan pendapat dan perselisihan diantara anggota Satgas. Perselisihan terjadi dalam rapat yang membahas laporan rekening bermasalah di tubuh polri. Ketika itu, Herman berupaya mencegah Satgas menyebut nama, sementara Denny bersikeras menyebut nama.

    

Karena itu, seluruh anggota Satgas kini tengah berupaya menyelesaikan permasalahan yang menjadi pokok perbedaan pendapat antara Denny dan Herman. "Rencananya, besok (hari ini, Red) jam 16.00 akan ada keterangan pers. Mudah-mudahan kami bisa selesaikan. Berikanlah kami waktu untuk bekerja," katanya.

    

JAKARTA- Ketua Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Kuntoro Mangkusubroto berupaya mencegah pengunduran diri Inspektur Jenderal Polisi Herman Effendi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News