Kurang dari 2 Menit, Dua Motor Raib

Kurang dari 2 Menit, Dua Motor Raib
Ilustrasi sepeda motor curian. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Dua unit sepeda motor milik pengendara ojek online dan milik warga dicuri komplotan maling saat mereka sedang berbelanja di Indomaret di Jalan Saluki Cempaka, Kelurahan Jatibening, Rabu (1/11) malam.

Penjaga toko, Ali Setiawan mengatakan peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 21.14 WIB. Dari kamera pengintai milik Indomaret, diketahui peristiwa pencurian hanya berlangsung kurang dari dua menit.

“Semalam itu kan ada orang ojek online sama konsumen terus dua orang datang ke Indomaret berbelanja, enggak lama kemudian tiga motor enam orang pelaku pencurian motor datang,” katanya, Kamis (2/11).

Ali menyatakan, salah satu dari enam orang pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor itu sempat menembakkan senjata apinya ke udara.

“Dia ngambil dua motor, bawa senjata api, sempat nembakin sati kali ke atas. Itu kejadian jam 21.14 terus 21.16 sudah selesai,” tambahnya.

Kedua orang korban yang berada di dalam toko awalnya tidak mengetahui kejadian tersebut. Saat melihatnya dia langsung keluar toko dan berusaha menyelamatkan motornya.

“Sempat mengejar cuma dia langsung ngeluarin senjata tajam. Sampai di depan sudah kehilangan jejak. Enam orang, ngambil motor Beat punya Grab, yang satu lagi konsumen,” tuturnya.(neo/pj/gob)


Dari kamera pengintai milik Indomaret, diketahui peristiwa pencurian hanya berlangsung kurang dari dua menit.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News