Kurang Sebelas Pemain Lagi, Indra Sjafri Gencarkan Seleksi

Kurang Sebelas Pemain Lagi, Indra Sjafri Gencarkan Seleksi
Suasana kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar/ Amjad

jpnn.com - KUTA- Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengaku masih kurang banyak pemain meskipun sudah mengikat kontrak dengan 19 pemain. Eks pelatih Timnas U-19 tersebut akan terus melakukan seleksi untuk mencari pemain tambahan.

"Kalau melihat kebutuhan kami, akan tetap ada pemain yang keluar dan masuk untuk seleksi. Kami terus melakukan seleksi pemain untuk menggenapkan menjadi 30 pemain," kata Indra saat dihubungi, Jumat (1/1) siang.

Menurut pelatih berkumis itu, dia tak akan terburu-buru mencari pemain tambahan. Kekurangan sebelas pemain, akan dicarinya secara perlahan. Dia tak peduli pemain tersebut sudah berpemngalaman, atau masih muda, selama berkualitas akan direkrut.

"Kami kontrak mereka setahun dulu, kalau terlihat bagus, di tengah jalan bsia dilanjutkan untuk diperpanjang," tegasnya.

Sejauh ini, wajah-wajah baru yang telah dipastikan resmi bergabung di antaranya Agus Nova, Miftahul Hamdi, Diky Indriyana, dan Alsan Saat Manda. (dkk/jpnn)


KUTA- Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengaku masih kurang banyak pemain meskipun sudah mengikat kontrak dengan 19 pemain. Eks pelatih Timnas U-19


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News