Kurikulum Baru Bikin Resah Guru di Daerah

Kurikulum Baru Bikin Resah Guru di Daerah
Kurikulum Baru Bikin Resah Guru di Daerah
JAKARTA – Progam kurikulum baru untuk tahun ajaran 2013 mendatang diperkirakan akan menemui kendala. Pasalnya, justru perubahan kurikulum itu mengakibatkan keresahan di kalangan guru di daerah.

Hal itu disampaikan anggota Panitia Kerja (Panja) Kurikulum Komisi X DPR, Ferdiansyah, Rabu (19/12) petang, setelah mendapat masukan dari daerah  tentang perubahan kurikulum yang diprogramkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu. Ferdiansyah mengaku baru saja melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dari kunker itu terungkap bahwa masyarakat maupun guru di daerah itu masih diresahkan oleh rencana perubahan kurikulum. Tak terkecuali Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Arifin ikut  resah dengan perubahan kurikulum itu.

“Sambutan Gubernur Kalimantan Selatan sangat jelas, bahwa rakyat masih resah terhadap rencana perubahan kurikulum,” ungkap Ferdi saat dihubungi melalui telepon selulernya.

JAKARTA – Progam kurikulum baru untuk tahun ajaran 2013 mendatang diperkirakan akan menemui kendala. Pasalnya, justru perubahan kurikulum itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News