Kursi Cawabup Demokrat Rp1 M

Kursi Cawabup Demokrat Rp1 M
Kursi Cawabup Demokrat Rp1 M
LARANTUKA- Kabar miring menimpa Partai Demokrat. Parpol pemenang pemilu itu dikabarkan mematok harga Rp1 miliar untuk posisi sebagai calon wakil bupati yang diusung menuju Pilkada Floris Timur 2010 mendatang.

Sebuah sumber di Oebufu, Kota Kupang menyebutkan, kepada figur Cu Matutina sejumlah elit Partai Demokrat Flores Timur pernah menawarkan kursi cawabup dari Partai Demokrat untuk pilkada Flores Timur 2010 dengan kewajiban membayar dana sebesar Rp1 miliar.

Tawaran itu, demikian sumber Timor Express (JPNN Grup) ditolak oleh Cu Matutina. Selain karena yang bersangkutan ingin menikmati masa pensiunnya sebagai PNS, juga lantaran patokan harga kursi calon wakil bupati yang dinilai terlampau tinggi.

Anehnya, masih menurut sumber itu, tawaran itu masih bisa ditawar-tawar layaknya orang berjualan kacang goreng dipinggir jalan. "Kalau untuk Om Cu biar tujuh seratus lima puluh juta," ujar sumber itu meniru komunikasi politik yang dibangun politisi Partai Demokrat Flores Timur.

LARANTUKA- Kabar miring menimpa Partai Demokrat. Parpol pemenang pemilu itu dikabarkan mematok harga Rp1 miliar untuk posisi sebagai calon wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News