Kuta Hobi Berenang Bersama Lumba-lumba

Kuta Hobi Berenang Bersama Lumba-lumba
Kuta Hobi Berenang Bersama Lumba-lumba

Seekor anjing yang dulunya tinggal di jalanan, sekarang bisa berenang bersama dengan lumba-lumba setiap hari. Anjing yang dahulunya tak bertuan ini sekarang menikmati kehidupannya, baik di darat maupun di air.

Erin Cummings dan anjing penyelamatnya bernama Kuta, usia 2 tahun, adalah pengunjung rutin kawasan pantai berpasir putih di Esperance, sebuah kota pesisir terpencil di Australia Barat.

Bagi Kuta, bukan segarnya perairan di selatan Australia saja yang ia nikmati, ia juga berteman dengan sekawanan lumba-lumba.

Belum lama ini, Kuta diselamatkan oleh pasangan Erin 'yang menemukan anjing muda itu dalam kondisi buruk dan berkeliaran di jalan-jalan'.

Sekarang ia telah menjadi bagian dari keluarga yang mencintai pantai ini. Anjing yang beruntung ini mengikuti Erin naik ke atas papan kayuhnya setiap pagi.

Kuta Hobi Berenang Bersama Lumba-lumba
Erin Cummings mengatakan anjingnya Kuta amat terpesona dengan sirip lumba-lumba yang tampaknya menarik perhatian dia.

Supplied: Erin Cummings

Kawanan lumba-lumba biasa terlihat di pesisir Esperance. Menurut Erin, Kuta tidak bisa menahan diri untuk melompat ke dalam air dan mengamati sekawanan lumba-lumba.

Seekor anjing yang dulunya tinggal di jalanan, sekarang bisa berenang bersama dengan lumba-lumba setiap hari. Anjing yang dahulunya tak bertuan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News