Kutukan Dokter Cantik Maniak Seks Memang Maut, Chelsea pun Babak Belur

Kutukan Dokter Cantik Maniak Seks Memang Maut, Chelsea pun Babak Belur
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON- Entah kena kutukan atau tidak, performa Chelsea sejak memecat dokter tim Eva Carneiro memang menukik drastis. Chelsea sudah menelan tujuh kekalahan dari 14 laga di semua kompetisi sejak memecat Eva.

Terbaru, Chelsea dipaksa mengakui ketangguhan Stoke City lewat adu penalti dengan agregat 6-5 pada babak keempat Capital One Cup di Britannia Stadium, Rabu (28/10) dini hari WIB.

BACA: Terungkap! Inilah Bek Paling Tangguh Versi Predator Barcelona

Chelsea seolah kehilangan tajinya sebagai juara bertahan Premier League sejak memecat dokter tim yang dikabarkan maniak seks itu. Dari 14 laga, Chelsea hanya bisa meraih lima kemenangan.

Peluang Chelsea merebut banyak trofi juara juga sudah mulai menguap. Yang pasti, raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut sudah kehilangan peluang mempertahankan trofi Capital One Cup.

BACA: Fans Barca, Baca Nih Kabar Tentang Masa Depan Messi

Kans Chelsea mempertahankan gelar Premier League juga sangat berat. Anak asuh Jose Mourinho itu kini sudah tertinggal sebelas poin dari sang pemuncak klasemen Manchester City. (jos/jpnn)


LONDON- Entah kena kutukan atau tidak, performa Chelsea sejak memecat dokter tim Eva Carneiro memang menukik drastis. Chelsea sudah menelan tujuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News