Kuyt Siap Habisi Skrtel

Kuyt Siap Habisi Skrtel
KAWAL - Dirk Kuyt (kiri) kala mengawal pemain Kamerun, Gaetan Bong, dalam laga 24 Juni lalu. Foto: Getty Images/FIFA.com.
DURBAN - Bentrok antara Belanda kontra Slovakia di babak 16 besar Piala Dunia 2010 membuat striker Belanda Dirk Kuyt harus bertarung melawan rekan satu klubnya di Liverpool, bek Slovakia Martin Skrtel. Mereka akan saling menghabisi.

Pertarungan Kuyt dengan Skrtel di lapangan akan sulit dihindari. Itu terjadi karena Kuyt bakal bertugas untuk menggedor pertahanan Slovakia dan di sisi berbeda Skrtel bertugas untuk menjaga benteng pertahanan dari ancaman Belanda.

Kuyt sudah melemparkan ancaman kepada rekan satu klubnya. Dia bilang, tidak akan memberikan ampunan kepada Skrtel saat bersua dalam pertarungan Belanda versus Slovakia. Tim berjuluk Oranje itu akan tampil habis-habisan.

"Kami sangat percaya diri sekarang karena bukan hanya menang di penyisihan grup, tapi kami memenangkannya dengan hebat. Kami mampu bermain lebih baik," kata Dirk Kuyt, striker Belanda, seperti dikutip Daily Mail.

DURBAN - Bentrok antara Belanda kontra Slovakia di babak 16 besar Piala Dunia 2010 membuat striker Belanda Dirk Kuyt harus bertarung melawan rekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News