Kuzmanovic Ingin Vidic Gabung Inter

Kuzmanovic Ingin Vidic Gabung Inter
Kuzmanovic Ingin Vidic Gabung Inter

jpnn.com - MILAN -- Keputusan Nemanja Vidic untuk meninggalkan Manchester United akhir musim nanti langsung membuat beberapa tim pasang kuda-kuda. Inter Milan adalah salah satu tim yang siap membajak Vidic.

Bagi Inter, Vidic bisa menjadi solusi untuk menambal lini belakang yang sangat keropos. Meski sudah berusia 32 tahun, pemain asal Serbia itu dianggap masih memiliki kemampuan menggalang barisan pertahanan.

Keinginan manajemen Inter memboyong Vidic mendapat sambutan hangat dari gelandang Zdravko Kuzmanovic. Sebagai sesama warga Serbia, Kuzmanovic mengaku sangat senang andai Vidic bergabung dengan Inter.

"Jika dia bergabung dengan Inter, saya akan sangat senang. Dia merupakan pemain hebat. Dia bek tengah yang tangguh. Semua orang mengetahuinya," terang Kuzmanovic sebagaimana dilansir laman resmi Inter, Kamis (13/2).

Kuzmanovic menambahkan, sepakbola Italia bakal sangat cocok untuk Vidic. Kuzmanovic menjadikan dirinya sebagai contoh. Meski mendapat tawaran dari beberapa klub Inggris, Kuzmanovic lebih memilih bergabung dengan Inter.

“Setahu lalu, saya mendapat tawaran dari beberapa tim Premier League. Namun, saya tak ragu untuk memilih Inter. Bermain di San Siro dengan seragam Inter adalah sebuah mimpi,” tegas Kuzmanovic. (jos/jpnn)


MILAN -- Keputusan Nemanja Vidic untuk meninggalkan Manchester United akhir musim nanti langsung membuat beberapa tim pasang kuda-kuda. Inter Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News