Kylie Jenner Manfaatkan Anak untuk Jual Kosmetik

Kylie Jenner Manfaatkan Anak untuk Jual Kosmetik
3 Kata Untuk Kylie Jenner: Muda, Cantik, Sukses. Foto Instagram

jpnn.com - Baru berusia tiga pekan, Stormi Webster sudah jadi sumber duit buat sang bunda, Kylie Jenner. Putri pertama Kylie dengan Travis Scott itu menjadi tema teranyar lini kosmetiknya, Kylie Cosmetics by Kylie Jenner.

Koleksi make-up bertitel Weather Collection itu dikenalkan bintang reality show berusia 20 tahun tersebut di Instagram Story kemarin, Jumat (23/2).

’’The Weather Collection. Dilansir 28 Februari, pukul 3 sore,’’ tulis Kylie di caption unggahannya.

Meski baru dirilis akhir bulan nanti, proyek tersebut disiapkan Kylie sejak dirinya hamil. ’’Tepat setelah kami memutuskan nama Stormi, namanya sudah sangat menginspirasiku,’’ paparnya di Instagram story.

Dibanding koleksi terlamanya, Weather Collection terlihat lebih mencolok. Ada aksen glitter, biru elektrik, dan kuning yang mencolok. Sesuai dengan nama Stormi, kemasannya dilengkapi ikon petir. 

Bahkan, pada matte lipstick andalannya, batang lipstik diukir bentuk petir. ’’Aku menghabiskan banyak waktu untuk menggarap koleksi ini dan menampilkan banyak detail,’’ ujarnya.

Weather Collection sangat lengkap. Ada lipstik, lip gloss, eye shadow, eye glitter, dan highlighter. Penuh glitter dan shimmer. Mirip Fenty Beauty milik Rihanna, yang dikenal punya lip gloss dan highlighter berkilau.

Kylie pun menunjukkan produknya satu per satu. Di antaranya matte lipstick dalam tiga shades, yakni Cosmic (beige), Nova (peachy nude), serta Nightfall yang hitam pekat.

Baru berusia tiga pekan, Stormi Webster sudah jadi sumber duit buat sang bunda, Kylie Jenner. Putri pertama Kylie itu menjadi tema teranyar lini kosmetiknya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News