Kymco Dipastikan Merapat di Pameran PEVS 2023, Kenalkan Motor Listrik Baru?

Kymco Dipastikan Merapat di Pameran PEVS 2023, Kenalkan Motor Listrik Baru?
Kymco Downtown 250i. Foto: dok Kymco Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Produsen roda dua asal Taiwan, Kymco mengonfirmasi akan ikut serta meramaikan pameran Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 17-20 Mei 2023 mendatang.

Kehadiran Kymco di pameran yang berlangsung lima hari tersebut untuk mempercepat motor listrik di Indonesia.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua.

Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangan motor listrik dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan kami dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia," kata Chen Chung dalam siaran persnya, Kamis (4/5).

Dia menambahkan pameran kendaraan ramah lingkungan itu menjadi ruang bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen.

Menurut dia, pihaknya akan mendekatkan produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Kymco sendiri bukan pemain baru di Indonesia. Cukup banyak masyarakat yang sudah mengenal beberapa motor skutik mereka.

Kymco mengonfirmasi akan ikut serta meramaikan pameran Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di Kemayoran pada pada 17-20 Mei 2023 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News