Kymco Memperkenalkan Inovasi Teknologi Motor Listrik Yang Terintegrasi

Kymco Memperkenalkan Inovasi Teknologi Motor Listrik Yang Terintegrasi
Ilustrasi Ionex EV Solution dari Kymco. Foto: Kymco

jpnn.com, JAKARTA - Kymco memperkenalkan tiga teknologi pengembangannya dalam mendorong percepatan elektrifikasi di kendaraan roda dua.

Terobosan itu mereka sebut sebagai Ionex EV Solution yang terbagi dalam baterai Ionex, unit pengukur baterai Ionex, dan stasiun energi Ionex.

“Saat ini menandai titik infleksi era elektrik. Ionex EV Solution mutakhir dari Kymco membuka jalan untuk para pemangku kepentingan bersama-sama bertransisi ke masa depan elektrik,” kata Chairman Kymco Allen Ko dalam keterangannya, di Jakarta.

Kymco, menurut dia, menghadirkan revolusi teknologi melalui baterai Ionex sebagai solusi servis untuk perusahaan energi).

Kemudian unit pengukur baterai Ionex untuk produsen EV, dan stasiun energi Ionex untuk operator jaringan pergantian baterai.

Ketiga terobosan tersebut membentuk Ionex EV Solution yang bertujuan memberikan manfaat bagi setiap pemangku kepentingan dalam mobilitas elektrik, terutama semua konsumen, bisnis dan pemerintahan yang ingin beralih ke elektrifikasi.

Kymco menawarkan baterai Ionex mengedepankan Ionex Common Battery dan Ionex Operating System.

Ionex Common Battery adalah baterai serbaguna yang dapat dilepas dengan rekam jejak jutaan pengisian dan penukaran yang telah terbukti secara bersamaan mendukung penukaran baterai, pengisian daya baterai, dan pengisian daya kendaraan.

Kymco memperkenalkan tiga teknologi pengembangannya dalam mendorong percepatan pengunaan motor listrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News