Kymco Siapkan Skema B2B Bagi Partner yang Tertarik Pakai Motor Listrik iONEX

Kymco Siapkan Skema B2B Bagi Partner yang Tertarik Pakai Motor Listrik iONEX
Motor listrik Kymco iONEX. Foto: dok Kymco

jpnn.com, JAKARTA - Kymco berkomitmen memberikan kemudahan akses bagi perusahaan yang ingin menggunakan sepeda motor listriknya dalam mendukung bisnis hijau mereka.

Berkaitan dengan itu, pada tahun ini, Kymco Indonesia menyiapkan skema menarik secara business to business (B2B) bagi perusahaan yang tertarik menggunakan motor listrik Kymco, yakni model-model dari iONEX.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan sejak awal mereka telah meyiapkan skema khusus secara B2B yang tidak hanya memudahkan akses penggunaan motor listrik Kymco, tetapi juga akan sangat menguntungkan bagi bisnis perusahaan partner.

"Kami fokus pada model business to business dengan bersiap menyediakan program yang terbaik bagi para perusahaan partner yang akan tertarik bekerja sama dengan Kymco dengan menggunakan produk motor listrik kami yang memiliki kualifikasi terbaik untuk berbagai kebutuhan," ujar Chen Jung Lung dalam siaran resmi, di Jakarta.

Kymco menyiapkan skema dengan sistem kontrak beli sesuai dengan kesepakatan. 

 

Skema kontrak sewa beli yang ditawarkan oleh Kymco ialah dengan kontrak minimal penyediaan 20 unit yang akan difasilitasi dengan penyediaan satu charging station di lokasi perusahaan partner, selama masa kontrak berlangsung.

Dalam program itu, Kymco membuka berbagai peluang bisnis yang akan sangat mendukung perusahaan partner. 

Kymco menyiapkan skema menarik secara business to business (B2B) bagi perusahaan yang tertarik menggunakan motor listrik Kymco, seperti iONEX.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News