KZL! Pengusaha Banjur Mobil Rano Pakai....

KZL! Pengusaha Banjur Mobil Rano Pakai....
Pengusaha di halaman gedung Bappeda Banten. Foto: radarbanten.co

jpnn.com - SERANG – Terlalu lama menunggu, para pengusaha yang mencari-cari Gubernur Rano Karno di gedung Bappeda Provinsi Banten  bertindak anarkistis. Mobil dinas sang gubernur pun jadi sasaran mereka.

Salah seorang pengusaha menyiram mobil Toyota Prado warna hitam bernomor polisi A 1 tersebut dengan segelas kopi hitam. Mobil itu terparkir di depan pintu masuk gedung Bappeda.

“Biarin, biar mobilnya nggak ngantuk, biar melek biar yang punya juga melek sama rakyatnya,” ujar salah satu pengusaha dengan nada kesal di halaman kantor Bappeda Banten, Serang, Selasa (31/5).

Para pengusaha adalah orang-orang yang terlibat mengerjakan proyek pengadaan sarana mandi cuci dan kakus (MCK). Mereka marah kepada Gubernur Rano lantaran Pemprov Banten belum melunasi pembayaran sampai sekarang. Menurut mereka, pihak pemprov sudah tiga kali ingkar janji.

Mereka datang ke Bappeda karena mendapat informasi bahwa Rano tengah menghadiri agenda rapat di sana. Namun ditunggu berjam-jam politikus PDIP itu tak kunjung terlihat batang hidungnya. Mereka terus menunggu karena melihat mobil dinas Rano masih ada di lokasi.

“Di bawah katanya ada di lantai tiga, kita datangi katanya di lantai dua, lalu katanya, sudah keluar, tapi mobil dinasnya masih ada. Pokoknya akan kita tongkrongi mobil dinasnya sampai bisa ketemu,” ujar salah satu pengusaha Henu Lingga.

Ini bukan pertama kalinya para pengusaha tersebut datangi kantor pemerintahan mencari Rano. Kemarin mereka juga menduduki kantor Sekretariat Daerah Banten. (Wirda/dil/jpnn)


SERANG – Terlalu lama menunggu, para pengusaha yang mencari-cari Gubernur Rano Karno di gedung Bappeda Provinsi Banten  bertindak anarkistis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News