JPNN.com

L-API Imbau Pendukung Prabowo Sambut Pelantikan Presiden

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 17:08 WIB L-API Imbau Pendukung Prabowo Sambut Pelantikan Presiden - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Strategi dan Analisis Data Lembaga Analisis Politik Indonesia (L-API) Fadlin Guru Don secara khusus mengimbau kepada pendukung Prabowo-Sandi untuk menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma’ruf dengan bahagia.

“Pilpres sudah selesai, pendukung Prabowo harus sadar bahwa Presiden-Wakil Presiden kita selanjutnya adalah Jokowi - Ma’ruf,” kata Fadlin Guru Don (FGD) kepada JPNN.com di Jakarta (19/10/2019).

Menurut FGD, pendukung Prabowo tidak punya alasan lagi untuk terus menolak kemenangan Jokowi-Ma’ruf, karena menurutnya semua upaya hukum sudah dilakukan dan telah menetapkan Jokowi-Ma’ruf sebagai pemenang Pilpres 2019.

Akademisi Universitas Mercu Buana Jakarta ini juga mengatakan sikap fanatisme pendukung Prabowo-Sandi yang terus menolak kemenangan Jokowi Ma’ruf sama saja mereka membunuh dirinya sendiri.

Menurut FGD, Prabowo dan Jokowi sudah mesra sekarang. “Apa belum cukup ratusan nyawa sudah melayang selama ini demi membela Prabowo, padahal Prabowo sekarang sedang senang-senangnya bermesraan dengan Jokowi dan para elite Politik, kita tidak boleh terus menjadi korban atas sandiwara mereka,” ucap FGD dengan nada yang sedikit keras.

Selain itu, FGD menyinggung soal adanya demo pada saat pelantikan, menurutnya itu hanya menambah korban saja.

“Demo selama ini tidak punya hasil yang jelas hanya menambah korban nyawa saja. Sudahlah rakyat Indonesia harus akhiri semua ini, mari kita bernegara dengan baik. Saatnya Rakyat Indonesia menagih janji-janji politik Jokowi-Ma’ruf selama kampanye,” ujarnya.(fri/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...