La Nyalla Tagih Utang ke PSSI, Edy: Kok Nagihnya ke Saya?

La Nyalla Tagih Utang ke PSSI, Edy: Kok Nagihnya ke Saya?
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - La Nyalla Mattalitti melalui kuasa hukumnya Aristo Pangaribuan kembali menagih utang PSSI dan PT Liga Indonesia yang disebut hingga saat ini belum dibayar.

Aristo mengatakan asosiasi sepak bola Indonesia itu memiliki utang kepada La Nyalla sebesar Rp13,157 miliar, sementara operator liga sepak bola Indonesia berutang 700 ribu dolar AS atau sekira Rp9,1 miliar.

Namun, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi justru mengaku bingung dengan kasus penagihan utang tersebut.

“La Nyalla menagih utang ke PSSI. Utangnya pada saat beliau menjadi Ketua PSSI. Kok nagihnya ke saya? Saya sendiri aja bingung. Apa ini gitu?,” ujarnya saat ditemui di Medan, Sabtu (3/2) siang.

Pun demikian, Edy menegaskan pihaknya siap membayar jika memang benar ada utang.

“Saya bilang silahkan cek, audit. Kalau memang benar PSSI punya utang. Utang adalah dibawa mati. Ya harus kita ganti,” tegasnya.

“Tapi harus jelas dong. Karena PSSI milik rakyat, bukan milik Edy,” pungkasnya.

Seperti ramai diberitakan, Kuasa hukum La Nyalla Mattalitti, Aristo Pangaribuan, memastikan PSSI dan PT Liga Indonesia belum membayar utang kepada kliennya meski sempat menyatakan akan dicicil.(nin)


La Nyalla Mattalitti melalui kuasa hukumnya Aristo Pangaribuan kembali menagih utang PSSI dan PT Liga Indonesia yang disebut hingga saat ini belum dibayar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News