Laba PTPN IV Diyakini Meningkat

Laba PTPN IV Diyakini Meningkat
Laba PTPN IV Diyakini Meningkat
JAKARTA – Mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Dahlan Harahap yakin perusahaan perkebunan milik pemerintah itu bisa meningkatkan labanya tahun ini di bawah manajemen baru. Dahlan yang menyerahkan jabatan kepada Erwin Nasution pada Kamis (8/3) lalu yakin laba PTPN IV bisa meningkat menjadi di atas Rp 1,2 pada tahun ini.

Menurut Dahlan, tahun lalu laba sebelum pajak yang berhasil diperoleh PTPN IV sudah mencapai Rp 1,2 triliun dari target Rp 1,1 triliun. Peningkatan perolehan laba di 2011 antara lain disebabkan membaiknya harga kelapa sawit, termasuk upaya efisiensi di berbagai bidang yang dilakukan manajemen.

”Tahun ini diharapkan harga komoditas khususnya sawit tetap bagus, sehingga memicu pendapatan dan akhirnya kenaikan laba,” katanya.

Dia menyatakan terima kasih kepada jajaran direksi lama yang telah mendampinginya, serta para karyawan. Karena kinerja PTPN IV yang baik itu karena upaya dan dukungan semua pekerja dan direksi di perusahaan.

JAKARTA – Mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Dahlan Harahap yakin perusahaan perkebunan milik pemerintah itu bisa meningkatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News