Lacrove Dukung Konservasi Harimau Sumatra Melalui Proyek NFT

Lacrove Dukung Konservasi Harimau Sumatra Melalui Proyek NFT
Tim Lacrove asal Sumsel menunjukan fashion brand kepala Harimau dukung konservasi Harimau Sumatra. Foto: Dokumen Pribadi for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Perusahaan rintisan alias startup yang bergerak di bidang teknologi, Lacrove membuat Non-Fungible Token (NFT) demi mendukung konservasi Harimau Sumatra.

Proyek NFT itu dibuat Lacrove agar ke depannya dapat fokus mendukung konservasi harimau Sumatera.

Proyek NFT tersebut dikembangka Lacrove bekerja sama dengan Sweat Economy yang merupakan platform move to earn dan aplikasi nomor satu di 60 negara.

"Proyek itu berfokus pada pengembangan digital fashion brand dan ke depannya akan mendukung konservasi harimau Sumatra," ungkap Founder Lacrove Roby Emerje, Selasa (25/10).

Roby memgatakan platform Sweat Economy merupakan aplikasi Sweat Coin dan Sweat Wallet dengan sistem pengumpulan koin.

Koin akan diterima pengguna aplikasi apabila mereka berolahraga dengan aktivitas jalan, joging, ataupun berlari.

"Ini aplikasi yang memberikan kita koin dari setiap keringat yang dihasilkan setelah olahraga. Pengguna Sweat Coin sudah lebih dari 120 juta," ucap Roby.

Saat ini, Sweat Coin sudah melakukan terobosan dalam dunia internet dengan merambah ke Web 3.0 yang mengusung misi untuk membuat planet dan pengguna lebih sehat.

Perusahaan rintisan alias startup yang bergerak di bidang teknologi, Lacrove membuat Non-Fungible Token (NFT) demi mendukung konservasi Harimau Sumatra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News