Lacuna Coil Batal Tampil di Hammersonic 2020

Lacuna Coil Batal Tampil di Hammersonic 2020
Lacuna Coil. Foto: Instagram/lacunacoilofficial

jpnn.com, JAKARTA - Band metal asal Italia, Lacuna Coil membatalkan jadwal tur ke Asia dan Australia akibat merebaknya virus corona. Salah satu jadwal pertunjukan di Jakarta pun ikut dibatalkan.

Lacuna Coil sejatinya dijadwalkan tampil dalam festival musik Hammersonic 2020 pada 27 dan 28 Maret di Jakarta. Namun sayang, mereka tidak bisa ambil bagian dalam festival musik cadas tersebut.

Pengumuman pembatalan tur Asia dan Australia disampaikan Lacuna Coil lewat akun Instagram resmi. Mereka tidak bisa berangkat tur, karena kampung halamannya di Lombardia, Italia, juga tengah terserang wabah corona.

"Kami dengan menyesal memberi tahu para penggemar di Asia Tenggara bahwa kami harus membatalkan pertunjukan di Dubai, Bangkok, Melbourne, Sydney, Tokyo, Osaka, Singapura, dan Jakarta," ungkap Lacuna Coil, Senin (2/3).

"Daerah asal kami di Lombardia, Italia, berada di tengah-tengah wabah virus corona. Meskipun pembatalan itu menyedihkan bagi kami, kesehatan dan keselamatan semua orang harus diutamakan dan termasuk juga para penggemar kami," sambung pihak band.

Menurut Lacuna Coil, kesehatan dan keamanan merupakan hal paling penting di tengah virus corona. Oleh sebab itu mereka terpaksa membatalkan tur ke Asia dan Australia. (mg3/jpnn)

Band metal asal Italia, Lacuna Coil membatalkan jadwal tur ke Asia dan Australia akibat merebaknya virus corona. Salah satu jadwal pertunjukan di Jakarta pun ikut dibatalkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News