Hammersonic 2020 Ditunda, Abdul Idol Sedih Batal Tonton Slipknot

Hammersonic 2020 Ditunda, Abdul Idol Sedih Batal Tonton Slipknot
Abdul Idol ikut dalam program Siap Darling di Candi Gedong Songo, Semarang, Jawa Tengah. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Penundaan festival musik Hammersonic 2020 membuat pecinta musik cadas sedih. Salah satunya penyanyi Ahmad Abdul atau karib disapa Abdul Idol.

Sebab, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu harus bersabar untuk bisa menonton band idolanya, yakni Slipknot.

"Dampaknya agak sedih ya karena banyak konser yang ditunda, salah satunya Hammersonic," kata Abdul Idol ditemui usai penanaman pohon di kompleks percandian Gedong Songo bersama Darling Squad, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (5/3).

"Karena ada satu band yang aku pengin tonton tetapi diundur tahun depan. Slipknot," sambung Abdul.

Diketahui, Hammersonic batal digelar tahun ini karena khawatir dengan wabah virus corona. Festival musik cadas itu sedianya akan digelar digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, pada 27-28 Maret 2020. 

Namun, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa festival musik itu diundur, dan rencananya akan digelar pada 15-17 Januari 2021. 

"Terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah dan seluruh instansi terkait. Kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021," ungkap pihak Hammersonic dalam unggahan di akun Instagram resminya.(mg7/jpnn)

Abdul Idol ikut sedih lantaran gagal melihat aksi pannggung band idolanya, Slipknot, di Hammersonic 2020.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News