Lady Christie Block, Pengusaha Asal Minahasa yang Sukses di London

Lady Christie Block, Pengusaha Asal Minahasa yang Sukses di London
Lady Christie Block, Pengusaha Asal Minahasa yang Sukses di London. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Lady Christie Block, entrepreneur wanita asal Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) sukses mengembangkan bisnisnya di London, Inggris.

Dia mengawali perjalanan bisnisnya pada 2005, di Bali. Dua tahun kemudian, dia mulai memasarkan produk miliknya yang dilabeli Lady Christie.

"Saya merancang, memproduksi sepatu dan tas kulit. Waktu itu saya menitipkan di butik-butik kawasan Kuta, Seminyak, Bali,” kata Lady, dalam keterangannya, Selasa (18/4).

Pengusaha kelahiran Jakarta, 25 Desember 1984 ini kemudian mengekspor sepatu dan tas produksinya ke sejumlah negara di Eropa, juga Australia.

Pada 2013, Lady Christie memutuskan menikah dengan pujaan hatinya di Bristol, Inggris. “Tahun 2018 saya pindah dan menetap di London,” ujarnya.

Sejak pindah ke Inggris, dia terinspirasi dengan keindahan dan kesenian di sana. Dari situlah segenap potensinya digali menjadi sebuah karya.

"Berada di Inggris bukanlah suatu kebetulan. Untuk itu, saya ingin mempergunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya dengan mempersembahkan karya-karya terbaik,” ucapnya.

Selain memproduksi tas dan sepatu, Lady juga memproduksi scented candle yang dirilis pada 7 Oktober 2022.

Lady Christie Block, entrepreneur wanita asal Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) sukses mengembangkan bisnisnya di London, Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News