Lady Gaga Gandeng Oprah Bikin Yayasan

Lady Gaga Gandeng Oprah Bikin Yayasan
Lady Gaga Gandeng Oprah Bikin Yayasan
MASSACHUSETTS - Setelah meraup ketenaran dan kaya, Lady Gaga tidak lantas melupakan kegiatan yang berlatar kemanusiaan. Penyanyi Inggris yang berusia 25 tahun itu meresmikan lembaga amal yang diberi nama Born This Way Foundation. Acara tersebut dilangsungkan di Harvard University pada Rabu waktu setempat (29/2) dengan dihadiri Oprah Winfrey dan sejumlah teman Gaga. 

 

Nama yayasan itu diambil dari judul single dan album kedua Gaga, Born This Way. Filosofi dalam lagu tersebut, menurut Gaga, sangat cocok dengan tema yang diusung yayasannya. Yayasan itu mengangkat motivasi dan kepercayaan dalam diri sendiri. Terutama untuk anak-anak yang menjadi korban bullying. Ide tersebut muncul karena Gaga menerima banyak pesan dari para fans yang merasa terbantu dengan single itu.

 

Pendirian Born This Way Foundation juga diilhami kehidupan Gaga yang pernah menjadi korban bullying ketika remaja. Sang ibu, Cynthia Germanotta, menduduki jabatan presiden dan membantu kegiatan operasional yayasan tersebut.

"Dia (Cynthia, Red) adalah alasan aku berada di sini hari ini. Dia selalu percaya pada diriku. Ibuku selalu menjadi motivasiku. Dia ingin, aku menyebarkan kehangatan keluarga kami ke seluruh dunia," ujar Gaga dalam pidatonya, seperti dikutip Associated Press, kemarin. 

 

MASSACHUSETTS - Setelah meraup ketenaran dan kaya, Lady Gaga tidak lantas melupakan kegiatan yang berlatar kemanusiaan. Penyanyi Inggris yang berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News