JPNN.com

Laga Amal Persija Kumpulkan Bantuan untuk Korban Tsunami

Senin, 14 Januari 2019 – 03:10 WIB Laga Amal Persija Kumpulkan Bantuan untuk Korban Tsunami - JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di pertandingan kedua laga amal bertajuk Pray for Lampung di Way Halim, Lampung, Minggu (13/1). Mereka menaklukkan Pra PON Lampung 1-0.

Satu-satunya gol dihasilkan Indra Setiawan melalui titik putih setelah dirinya dilanggar di dalam kotak penalti. Eksekusi Indra tak mampu dibendung oleh kiper lawan.

Sebelumnya, di laga perdana Persija bermain imbang 0-0 melawan Lampung All Stars. Dalam dua laga ini, Persija menurunkan dua tim yang berbeda.

Di laga pertama, pemain yang diturunkan berbeda total dengan laga kedua karena memang Macan Kemayoran bertujuan untuk memantau pemain.

"Memang kami ingin lihat semua pemain, tapi secara pemantauan memang harus kami turunkan di dua pertandingan ini. Kami sudah punya gambaran pemain ini," terang Asisten Pelatih Mustaqim.

Abah Taqim, panggilan karib Mustaqim, menceritakan usai laga diadakan aksi lelang. Hasilnya, salah satu jersey yang ditandatangani pemain laku dilelang seharga Rp 5 juta.

Total, ada uang ratusan juta rupiah dan 50 karung beras disalurkan sebagai bantuan untuk korban bencana tsunami di Lampung. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...