Riko Simanjuntak Berbagi Tips Jaga Kebugaran di Masa Liburan

Riko Simanjuntak Berbagi Tips Jaga Kebugaran di Masa Liburan
Riko Simanjuntak. Foto: IG/Persija_id

jpnn.com, JAKARTA - Pemain profesional harus memiliki kesadaran jaga kondisi meski dalam masa jeda kompetisi. Hal ini diutarakan oleh Riko Simanjuntak, Winger Tim Macan Kemayoran.

Setelah libur sejak Desember lalu, Riko baru bergabung dengan rekan-rekannya pada Jumat (11/1) ini. Tapi, dia bisa langsung mengikuti ritme latihan skuat Macan Kemayoran.

"Kemarin memang saya baru liburan juga ya ini latihan perdana saya. Tapi, masih ada teman-teman lama juga jadi tadi latihan juga belum berat, masih ringan untuk jaga kebugaran untuk persiapan laga amal di Lampung," kata pemain yang akrab disapa Ucok itu usai latihan.

Sama seperti sebelum- sebelumnya, ucap Riko, dia selalu menjalani materi latihan sendiri, saat masa liburan. Tujuannya, agar kondisinya terjaga, tetap bugar, dan berat badan terkontrol.

"Kebetulan pas liburan kemarin juga Riko sempatkan juga latihan dan jaga kondisi. Sharing-sharing juga sama dokter tim, jadi tetap bisa bagus kondisi, meskintak latihan full," papar pemain Timnas di AFF 2018 lalu. (dkk/jpnn)


Pemain profesional harus memiliki kesadaran jaga kondisi meski dalam masa jeda kompetisi. Hal ini diutarakan oleh Riko Simanjuntak, Winger Tim Macan Kemayoran.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News