Sandi Sute Batal Pindah ke Kalteng Putra

Sandi Sute Batal Pindah ke Kalteng Putra
Gelandang Persija Sandi Sute. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Proses perpindahan Sandi Sute dari Persija Jakarta ke Kalteng Putra dipastikan gagal. Pasalnya, ada miskomunikasi antara dirinya dengan manajemen Macan Kemayoran.

Setelah ramai dirumorkan pindah pada Kamis (3/1), Sandi Sute di akun pribadinya kemudian meralat dan melontarkan permintaan maaf.

Dia menyatakan masih berada di Persija untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

"Assalamualaikum. Saya Sandi Sute. Saya ingin mengklarifikasi terkait berita yang beredar belakangan. Ini hanya kesalahpahaman antara saya dan pihak manajemen. Mohon maaf atas berita selama ini. Intinya saya tetap di Persija karena masih terikat kontrak satu tahun lagi," terangnya.

Kepastian ini sekaligus seiring dengan pemberitaan yang ditulis JPNN. Saat seluruh media sudah menyebut bahwa dia resmi berpindah ke Kalteng Putra, JPNN mendapatkan konfirmasi bahwa proses perpindahan masih negosiasi, belum tahap pasti.

"Kami masih negosiasi, ada proses yang kami lalui dan kami ingin menyelesaikan proses itu secepatnya," ucap sumber terpercaya JPNN, Kamis.

Kenyataannya, proses negosiasi itu buntu dan dipastikan bahwa Sandi Sute tetap akan berkostum Macan Kemayoran musim depan. Karena itu, di akun instagram resmi klub Kalteng Putra juga ditulis bahwa status kepindahan itu "canceled." (dkk/jpnn)


Proses perpindahan Sandi Sute dari Persija Jakarta ke Kalteng Putra dipastikan gagal. Pasalnya, ada miskomunikasi dengan manajemen Macan Kemayoran.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News