Rabu, 19 Desember 2018 – 19:03 WIB

Laga Kontra PS Tira Ditunda, PSMS Tatap Away ke Markas SFC

Jumat, 12 Oktober 2018 – 20:24 WIB
Laga Kontra PS Tira Ditunda, PSMS Tatap Away ke Markas SFC - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan mengatakan jadwal ulang pertandingan kontra PS Tira hingga saat ini masih belum jelas.

Pasalnya, manajemen PSMS belum menerima surat balasan dari PT LIB soal pembatalan laga kontra PS Tira yang sejatinya digelar Jumat (12/10) malam nanti pukul 19.00 WIB.

“Jadwal tentang perubahan belum masuk. Yang ada dari PSSI dan Liga hanya ini,” ujar Sekum PSMS, Julius Raja, Jumat (12/10) siang.

King-sapaan akrabnya mengungkapkan ada surat edaran prosedur penghentian permainan karena SARA, politik dan hinaan.

“Liga masih membahas tentang jadwal yang pas untuk bisa dimainkan, tanpa memberatkan kedua tim terutama masalah recovery pemain,” jelasnya.

Soal kerugian akibat batalnya laga pekan ke-25 Liga 1, King juga menjelaskan tidak hanya dari PSMS namun dari PS Tira. “Kita sama-sama rugi. Inilah yang dikatakan dalam sepak bola kejadian tidak terduga,” ungkapnya

Seperti diketahui, manajemen dan panpel PSMS tidak mendapatkan izin dari Polrestabes Medan untuk menggelar pertandingan.

Sebab, pada hari yang sama yaitu hari ini, Wapres RI, Jusuf Kalla (JK) datang ke Medan dan menutup secara resmi MTQ Nasional 2018 sehingga konsetrasi pengamanan ada di kedatangan JK selama di Medan.

Opsi tuan rumah agar pertandingan digelar besok, Sabtu (13/10/2018) tidak bergayung sambut oleh tim tamu. Pasalnya, mereka tak ingin masa recovery pemain untuk laga berikutnya, Rabu (17/10/2018) terganggu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar