Laga Mundur karena Pilkades, Arema Matangkan Taktik

Laga Mundur karena Pilkades, Arema Matangkan Taktik
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija senang jadwal pertandingan kontra Persela Lamongan mundur sehari dari jadwal. Dengan begitu, ada pola latihan yang bisa diubah olehnya bagi Cristian Gonzales dkk.

Melihat gaya bermain Arema selama ini dan kondisi pemain pascalibur lebaran, Milo menyebut perlu ada penyesuaian dan peningkatan. Karena itu, setelah digenjot latihan fisik pada Senin (11/7), skuat Arema diliburkan pada Selasa (12/7). Mereka akan kembali digenjot kombinasi fisik dan taktikal, pada Rabu (13/7) pagi dan sore.

"Tidak masalah, mundur sehari juga memberikan kesempatan pemain untuk lebih mematangkan strategi dan taktik melawan Persela," tuturnya. 

Sebelumnya, laga Persela kontra Arema harusnya digelar pada Minggu (17/7) di Stadion Surajaya, Lamongan. Tapi, pelaksanaan Pilkades serentak membuat laga mundur sehari, menjadi Senin (18/7) malam. (dkk/jpnn)


MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija senang jadwal pertandingan kontra Persela Lamongan mundur sehari dari jadwal. Dengan begitu, ada pola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News