Laga Perdana, Beban Berat Benitez

Laga Perdana, Beban Berat Benitez
BERAT - Jose Antonio Reyes (kanan) yang berhasil menaklukkan barisan pertahanan Inter Milan, di laga Piala Super Eropa akhir pekan lalu. Foto: Getty Images.
BOLOGNA - Perjalanan Inter Milan untuk mempertahankan dominasi di Serie A Liga Italia, akan dimulai dini hari nanti. Tim berjuluk Nerazzurri itu bakal melawat ke Stadio Renato Dall'Ara, menantang Bologna (tayangan langsung Telkomvision pukul 01.45 WIB).

Espektasi tinggi tifosi Inter bakal mengiringi langkah pertama Rafael Benitez sebagai pelatih di Serie A. Apalagi, setelah kegagalan merebut Piala Super Eropa, setelah kalah 0-2 dari Atletico Madrid. Beban berat kini harus dipikul Benitez.

Padahal, Inter berangkat menantang Bologna dengan kondisi pemain yang masih kelelahan. Sudah begitu, mental tanding Javier Zanetti dkk juga tidak berada pada kondisi bagus. Jelas ini bukan situasi yang ideal untuk merebut kemenangan.

Apalagi, mereka masih juga belum bisa diperkuat Thiago Motta yang baru saja operasi lutut. "Lebih baik kami melihat ke depan. Fokus kami saat ini adalah Serie A, dan kami akan memulainya melawan Bologna," bilang Javier Zanetti, kapten Inter, seperti dikutip Football Italia.

BOLOGNA - Perjalanan Inter Milan untuk mempertahankan dominasi di Serie A Liga Italia, akan dimulai dini hari nanti. Tim berjuluk Nerazzurri itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News