Laga Perdana Tanpa Penonton, Eks Kiper Persebaya Kecewa Luar Biasa

Laga Perdana Tanpa Penonton, Eks Kiper Persebaya Kecewa Luar Biasa
Kiper Bali United Samuel Reimas. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali?JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Laga perdana pasti selalu berat. Itulah yang dirasakan penjaga gawang Serdadu Tridatu Samuel Charlheins Reimas ketika ditanya bagaimana persiapannya menatap Liga 1 2019.

Kebetulan laga perdana Liga 1, Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada tanggal 16 Mei mendatang.

Kebetulan juga Persebaya adalah mantan klub yang sempat dibelanya pada tahun 2017 saat Persebaya masih berjuang di Liga 2.

BACA JUGA: Selama Puasa, Jadwal Latihan Skuad Bali United Berubah

Yang menarik tentu saja laga tanpa penonton yang akan dihadapi Bali United akibat sanksi yang diberikan Komdis PSSI setelah berbagai pelanggaran yang dibuat suporter di pekan ke-33 Liga 1 2018.

Samuel mengaku baru mendengar kabar tersebut. Inilah yang membuat penjaga gawang asal Sorong, Papua ini mengatakan bahwa hal ini bisa sangat berpengaruh terhadap penampilan Bali United.

“Secara nonteknis, pasti sangat berpengaruh. Setiap pertandingan, pemain pasti butuh dukungan suporter yang datang langsung ke stadion,” ucap Samuel Reimas seperti dilansir dalam Radar Bali (Jawa Pos Group).

Di pekan kedua, Bali United juga akan merasakan hal yang sama saat menjamu Bhayangkara FC pada tanggal 21 Mei.

Laga perdana pasti selalu berat. Itulah yang dirasakan penjaga gawang Serdadu Tridatu Samuel Charlheins Reimas ketika ditanya bagaimana persiapannya menatap Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News