Laga Persija Vs PS TNI Panas, Icha Kena Lemparan Petugas

Laga Persija Vs PS TNI Panas, Icha Kena Lemparan Petugas
Suporter bernama Khoirunnisa alias Icha ketika dirawat di posko kesehatan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10) pada laga PS TNI melawan Persija. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - BOGOR - Salah satu suporter cewek pada laga antara PS TNI melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/10) petang terpaksa dilarikan ke posko kesehatan. Pasalnya, cewek bernama Khoirunnisa itu terkena lemparan dari petugas keamanan.

Icha -sapaan Khoirunnisa- mulanya asyik menonton di tepi pagar. Tapi  tiba-tiba dia merasakan lemparan batu yang keras dan membuatnya kesakitan.

Batu memang tak mengenai kepala Icha. Namun, dia terlihat shock dan tak bisa berkata-kata.

Hanya kakaknya, Dody Sulistyo mengatakan, ada perlakukan berlebihan dari pihak keamanan yang melemparkan batu ke arah penonton. Doddy terlihat geram karena adiknya menjadi korban.

"Tadi memang ada banyak yang di pagar naik. Kemudian diminta turun, setelah kami turun kok dilempar, kami ini sudah taati aturan, nggak pakai tribut, kok masih dianiaya," katanya berapi-api.

Memang, di tribun utara tempat Icha menonton sempat terjadi kericuhan karena ada suporter yang berani memaki petugas. Mereka juga sempat naik ke atas pagar pembatas meski dilarang.

Selain itu, ada juga suporter yang mencoba memprovokasi dan melempari petugas saat sedang proses antre masuk ke Stadion Pakansari. Seorang suporter dengan panggilan Blendo bahkan terlihat lebam di bagian muka setelah dihajar petugas karena melakukan penyerangan.

"Ini provokator, yang lain mau tertib, dia tiba-tiba lempar petugas. Karena itu diamankan," tandasnya.

BOGOR - Salah satu suporter cewek pada laga antara PS TNI melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/10) petang terpaksa dilarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News