Laga Persiram v Persiba Diundur Lagi

Laga Persiram v Persiba Diundur Lagi
Laga Persiram v Persiba Diundur Lagi
BALIKPAPAN - Rencana tur panjang tim Persiba Balikpapan dalam lanjutan Kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2011-2012 kembali mengalami perubahan. Sebelumnya dijadwalkan Persiba bakal melakoni tiga laga away yakni menghadapi Persija Jakarta (4/3) di Gelora Bung Karno Jakarta (GBK), PSPS Pekan Baru di Kuantan Singingi Riau (10/3), dan Persiram Raja Ampat di Wombik Sorong, Papua Barat (13/3).

Dari kabar terakhir yang dirilis oleh PT Liga Indonesia kepada manajemen Persiba, khususnya laga kontra Persiram dipastikan diundur lagi dan laga baru akan digelar pada 30 Maret mendatang bertempat di Stadion Wombik Sorong.

“Kami baru saja menerima fax dari PT LI terkait jadwal away melawan Persiram kembali mengalami perubahan. Disesuaikan dengan hasil verifikasi dan kesiapan panitia di Wombik, maka PT LI memutuskan laga kontra Persiram digelar pada 30 Maret,” tegas Irfan Taufiq, Sekretaris Umum Persiba.

Tak hanya laga Persiba kontra Persiram saja yang mengalami penundaan, namun demikian sesuai dengan fax yang dikirim tersebut laga tunda tim Kaltim lainnya yakni Mitra Kukar melawan Persiram pun ditunda pada 27 Maret mendatang atau tiga hari sebelum lawan Persiba.

“Dengan demikian dalam waktu  dekat ini, Persiba hanya akan melakoni dua laga away saja yakni menghadapi Persija Jakarta dan PSPS Pekan Baru,” sebut Irfan.

BALIKPAPAN - Rencana tur panjang tim Persiba Balikpapan dalam lanjutan Kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2011-2012 kembali mengalami perubahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News