Laga Pramusim Liverpool Kontra Bilbao Berujung Petaka

Laga Pramusim Liverpool Kontra Bilbao Berujung Petaka
Penyerang Liverpool Mohammed Salah (kiri) saat laga uji coba lawan Athletic Bilbao. Foto: Twitter @MoSalah

jpnn.com, LIVERPOOL - Nasib sial menimpa Liverpool saat bermain imbang 1-1 lawan Athletic Bilbao dalam laga pramusim yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (8/8).

Mereka harus kehilangan bek kiri andalannya Andy Robertson yang menderita cedera di laga melawan klub Spanyol itu. Robertson tak bisa melanjutkan babak kedua. Perannya langsung diambil alih pemain muda, Owen Beck.

Melalui laman resminya, Liverpool telah mengkonfirmasi pemain timnas Skotlandia itu mengalami cedera pergelangan kaki dan akan melakukan tindakan lebih lanjut pada hari ini, Senin (9/8).

The Reds -julukkan Liverpool- tentu was-was dengan kejadian ini, pasalnya kurang dari seminggu mereka akan mulai bertarung di Liga Premier kontra Norwich City pada 14 Agustus mendatang.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp masih harus menunggu untuk mengetahui tingkat keparahan cedera Robertson. Sang pemain di musim lalu merupakan andalan Klopp dan tidak melewatkan satu pertandingan liga sama sekali.

"Untuk saat ini kami belum tahu seberapa parah cedera yang dia (Robertson, red) alami. Itu terlihat menyakitkan, itulah mengapa Andy harus kami ganti,"

"Rasa sakitnya sudah mereda, tapi kami baru bisa mengetahui hasilnya besok. Dia harus menjalani tindakan lebih lanjut agar kami mengetahui secepatnya," ujar Klopp dikutip dari Sky Sports.

Usai laga, Robertson langsung menggunggah sebuah pesan melalui akun twitter pribadinya dengan menuliskan:

Liverpool harus bermain imbang 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao di laga pramusim, Minggu (8/8). The reds juga terpaksa kehilangan pemain andalannya pada laga ini.

Sumber Sky Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News