Lagi, Alfamart Dirampok

Lagi, Alfamart Dirampok
Lagi, Alfamart Dirampok
MAKASSAR - Aksi perampokan minimarket di Kota Makassar semakin meluas. Setelah merampok di lima titik sebelumnya, Selasa (7/2) sekira pukul 00.30 Wita minimarket Alfamart Sunu, menjadi sasarannya. Pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp647.500, rokok sampoerna enam slok, marlboro putih dua slok dan satu slok lucky strike.

   

Aksi perampokan ini tidak jauh berbeda dengan modus yang dilakukan di minimarket lainnya. Kali ini perampok mengancam kasir menggunakan sebilah parang dan melemparkan sebuah kantong kresek (plastik) agar diisikan uang dan barang lainnya. Dalam melakukan aksinya pun melakukan menutupi identitas dirinya.

   

Pelaku menggunakan, jaket hitam, penutup muka dan kepala. Pelaku yang masuk ke dalam minimarket tersebut berjumlah satu orang. Dari informasi yang didapatkan, pelaku yang melakukan aksi ini tidak jauh berbeda dengan pelaku di lokasi lainnya. Ciri-ciri pelaku tinggi besar dan menggunakan sepeda motor bebek.

   

Humas Polrestabes Makassar, Kompol Mantasia, tidak membantah adanya kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Apalagi, seorang pelaku lainnya, telah diamankan terlebih dulu di Polsekta Panakkukang. "Kasus ini sudah ditangani," tandasnya.

   

MAKASSAR - Aksi perampokan minimarket di Kota Makassar semakin meluas. Setelah merampok di lima titik sebelumnya, Selasa (7/2) sekira pukul 00.30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News