Potong Teralis Besi, 12 Tahanan Kabur

Potong Teralis Besi, 12 Tahanan Kabur
Potong Teralis Besi, 12 Tahanan Kabur
SEBANYAK 12 tahanan Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, melarikan diri, Selasa (7/2) dini hari sekitar pukul 02.00. Para tahanan itu kabur dengan cara menjebol teralis kamar mandi tahanan yang tembus dengan rumah makan di belakangnya.

Dua tahanan berhasil ditangkap kembali sementara sepuluh lainnya masih dalam pengejaran. Tahanan yang kabur tersebut merupakan kasus narkotika, pencurian dan uang palsu. Mereka yakni Andre Julius (narkoba), Eko Prihatin (narkoba), Ibrahim (narkoba), Agus (narkoba), Suwardi, Toni Rahman, Suprapto, Ocky Inka (pencurian), Agus Winsuprio (pencurian), Aji Tri (pemalsuan mata uang dan uang kertas), Harri (pencurian), dan Angga (pencurian).

Dua orang di antaranya berhasil ditangkap kembali yakni Agus Winsuprio dan Suwardi berhasil dibekuk aparat pukul 10.00 di Bekasi dan Tanjung Priok. Informasi yang dihimpun INDOPOS, aksi yang mencoreng korp kepolisian ini terjadi sekitar pukul 02.00. Saat itu ruang penjara nomor satu yang dihuni belasan tahanan tersebut dalam keadaan sunyi.

Sebanyak 12 tahanan yang sudah memotong teralis ini akhirnya satu demi satu melarikan diri melalui lubang angin yang berdempetan dengan warung nasi. "Seperti aksi ini sudah mereka rencanakan sangat rapi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, kemarin (7/2). 

 

SEBANYAK 12 tahanan Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, melarikan diri, Selasa (7/2) dini hari sekitar pukul 02.00. Para tahanan itu kabur dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News