Lagi, Alfamart Disatroni Rampok

Lagi, Alfamart Disatroni Rampok
Lagi, Alfamart Disatroni Rampok
BEKASI - Lagi, aksi perampokan dengan kekerasan terjadi di Alfamart. Kali ini yang berlokasi di Pondok Hijau II, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Peristiwa itu terjadi Kamis dini hari (17/5), sekitar pukul 02.00 WIB. Meski sendiri, pelaku berhasil melumpuhkan empat karyawan minimarket itu. Dimas (20), Ade (17), Wildan (17) dan Armo (25) tak bisa berkutik karena pelaku menodongkan senjata api. Beruntung, pelaku tak sampai melepaskan tembakan atau melukai mereka.

Armo mengungkapkan, pelaku masuk ke dalam Alfamart dari atap. Saat itu, kondisi lingkungan sekitar sepi dan minimarket itu sudah hampir tutup. Tiba-tiba, dari atap persis di atas meja kasir muncul pelaku yang turun dengan melompat. ”Pelaku lompat dari atas kasir dengan suara gaduh. Pelaku membawa pistol,” tuturnya.

Dia langsung berteriak minta tolong sambil lari ke lantai atas. Pelaku yang membawa senjata api mengejarnya. Dimas, Ade dan Wildan terkejut mendengar teriakan Armo. Tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena pelaku mengacungkan senjata api. ”Pelaku meminta kami diam. Jika tidak, dia akan membunuh kami semua,” katanya.

Lantas, pelaku meminta kunci brankas. Saat pelaku lengah, tiga korban lain berusaha menghubungi Asisten Kepala Alfamart Pondok Hijau II Bagus Jumanto (30) yang tinggal berdekatan dengan minimarket. Bagus pun mengambil inisiatif memadamkan api agar pelaku tidak leluasa melancarkan aksinya. ”Saya awalnya heran, kenapa pintu minimarketnya tidak rusak. Akhirnya saya matikan listrik,” imbuhnya.

BEKASI - Lagi, aksi perampokan dengan kekerasan terjadi di Alfamart. Kali ini yang berlokasi di Pondok Hijau II, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News